Tren Positif Terhenti , AC Milan Diselamatkan Kiper Berumur 16 Tahun

16.59 Unknown 0 Comments

MILAN - Tren positif AC Milan gagal diteruskan saat skuat asuhan Sinisa Mihajlovic menjamu Atalanta di San Siro pada giornata 12 Liga Italia 2015/2016, Minggu (8/11) dini hari WIB. Rentetan kemenangan tiga beruntun yang sebelumnya sukses dilakukan Milan harus terhenti di kandang sendiri, saat ditahan imbang Atlanta tanpa gol. Tuan rumah wajib berterima kasih kepada kiper 16 tahun, Gianluigi Donnarumma yang tampil gemilang dengan empat penyelamatan.


Mbaye Niang yang dimainkan Giacomo Bonaventura di pos winger kiri membuat daya gedor Milan meningkat. Tekanan demi tekanan dilakukan tuan rumah, namun Milan masih sulit menemukan gol. Atlanta sendiri bukan tanpa perlawanan, status tim tamu tidak membuat mereka gentar. Beruntung buat Milan karena Gianluigi Donnarumma bermain apik lewat beberapa penyelamatannya.

Babak pertama ditutup tanpa gol dengan minim peluang dari kedua tim. Memasuki paruh kedua, Milan tidak juga membaik dalam penyelesaian akhir. Justru tim tamu yang tampil mendominasi setelah jeda turun minum, entah apa yang terjadi pada skuat Milan. Seakan enggan berhenti membuat takjub, Donnarumma kembali mementahkan peluang yang didapatkan Alberto Grassi dari jarak dekat.

Tak ada gol yang terjadi hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, pertandingan pun berakhir imbang tanpa gol. Hasil ini membawa Milan berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan jumlah 20 poin dari 12 pertandingan sepanjang musim ini.

Susunan pemain kedua tim:

AC Milan: Donnarumma; De Sciglio, Mexes, Romagnoli, Antonelli; Poli, Montolivo, Kucka; Cerci, Bacca, Niang.

Atalanta: Sportiello; Masiello, Stendardo, Paletta, Drame; De Roon, Kurtic, Grassi; Moralez, Pinilla, Gomez.


source: http://soccer.sindonews.com

0 komentar: