Hasil Liga Inggris : Leicester Dobrak Tradisi , Chelsea Kembali Kalah

16.56 Unknown 0 Comments

LEICESTER - Leicester City terus memberikan kejutan ketika mendobrak tradisi big four Liga Inggris yang biasanya diisi klub-klub besar seperti Liverpool, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Manchester United. Kemenangan 2-1 atas Watford, membawa skuat asuhan Claudio Ranieri kokoh di tiga besar klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dan menempel ketat dua penguasa klasemen lainnya.


Unggul lebih dulu lewat N’Golo Kante di awal babak kedua, Leicester lantas memperbesar keunggulan saat Jamie Vardy mencetak gol kesembilan di Liga Inggris. Sementara itu Watford sempat memberikan perlawanan, hingga akhirnya menutup laga dengan skor akhir 2-1 dan skuat asuhan Ranieri sukses merangsek ke papan atas, mengoleksi poin sama dengan Manchester City dan Arsenal di puncak klasemen.

Sedangkan Romelu Lukaku mencetak gol ketujuh dalam tujuh penampilan melawan West Ham United, dimana Everton mengepak hasil imbang 1-1 di Upton Park. Manuel Lanzini membawa The Hammers unggul setelah 30 menit, tapi Lukaku menyeimbangkan skor menjelang jeda melalui umpan Gerard Deulofeu.

Hasil negatif kembali ditorehkan Chelsea ketika Jose Mourinho absen karena hukuman FA, setelah sang pelatih mencaci wasit pada laga sebelumnya. Kekalahan atas Stoke menjadi yang ketujuh buat pasukan The Blues untuk membuat John Terry dan kawan-kawan terpuruk di klasemen.

Sebiji gol dari Marko Arnautovic sudah cukup untuk menjadi pembeda dalam pertandingan ini. Dengan demikian, Chelsea terdampar di peringkat ke-16 dengan perolehan 11. Stoke sendiri berkat kemenangan ini, membuat mereka kini mengantungi 16 poin dengan menghuni urutan ke-12.

Hasil lengkap Liga Inggris 2015/2016 Pekan ke 12, 7-8 November 2015:

Bournemouth 0 - 1 Newcastle United

Leicester City 2 - 1 Watford

Manchester United 2 - 0 West Bromwich Albion

Norwich City 1 - 0 Swansea City

Sunderland 0 - 1 Southampton

West Ham United 1 - 1 Everton

Stoke City 1 - 0 Chelsea

source: http://soccer.sindonews.com

0 komentar: