‘PPSSPP VR’ Anda dapat bermain PlayStation Portable Game di Virtual Reality

14.15 Unknown 0 Comments

Pernah memiliki keinginan untuk bermain konsol game favorit Sony PSP di virtual reality? Tidak? Yah, aku akan memberitahu Anda mengapa Anda salah. PPSSPP VR sini, sebuah emulator untuk PlayStation konsol portabel game Sony yang membawa kemampuan untuk membuat game di VR untuk Anda Oculus Rift DK2 - dan itu cukup bahkan sangat mengagumkan 

Sebagai gamer lama dan menanti pertandingan  berikutnya, menonton retro-game adegan berevolusi telah menjadi pembuang waktu yang menarik. Kembali 'hari-hari tua yang baik', daya komputasi hampir tidak mampu bersaing dengan 80 dan 90-an game konsol apalagi platform terbaru. Namun hari ini, hampir setiap platform yang besar (dan tidak begitu besar) game dari 30 + tahun terakhir ini ditiru dengan akurasi yang luar biasa, dan dalam banyak kasus lebih baik daripada yang asli.
Berdasarkan PSP emulator PPSSPP yang sangat baik, versi virtual reality yang baru diaktifkan yang juga baru saja dirilis memanfaatkan kemampuan emulasi canggih yang asli tetapi menambahkan kemampuan untuk bermain game menggunakan headset Oculus Rift VR. Dan sebelum Anda menolak gagasan, dengan asumsi bahwa ini adalah implementasi yang menarik perhatian dengan layar menempel sesuai dengan bentuk wajah anda, itu benar-benar tidak.

PPSSPP VR kembali membuat geometri game PSP dan tidak hanya menambah stereoscopic 3D untuk permainan, tetapi juga menambahkan pelacakan kepala dan pra-warping. Semua yang berarti bahwa, ketika Anda tetap wajah Anda ke Rift Anda dengan PPSSPP VR berjalan, Anda tenggelam dalam permainan dengan kemampuan untuk melirik tentang Taktik dalam 3D dan pada resolusi yang lebih tinggi dari versi konsol asli!


Anda akan memerlukan emulator itu sendiri dan ISO dibuat dari PSP game asli (ya, ini tersedia secara online, tidak ada kita tidak akan mendukung pembajakan dengan menghubungkan ke mereka di sini). Emulator menginstal profesional (kelompok program yang tepat dan segala sesuatu) dan sekali bersemangat, pengembang telah menerapkan hampir semua menu melalui versi VR, ditampilkan dalam headset. Sayangnya, memilih ISO sendiri masih memunculkan jendela Monitor standar, tidak ada file manager VR, tapi setelah Anda selesai Anda dapat menyimpan headset Anda.

Aku mengambil salinan Wipeout Murni (oleh saya sendiri, sebelum Anda meminta) dan dipecat aplikasi up, muncul di DK2 dan saya dalam permainan! Sebagaimana dinyatakan, ini bukan beberapa jahat pelaksanaan VR hack-up, dan aku menghabiskan beberapa saat setelah balapan pertama dimulai tanpa tujuan gawping di trek dan pemandangan di 3D mulia sementara rekan-rekan AI _ melesat di depan saya. Tanpa setup apapun, _ Xbox ku 360 controller secara otomatis dikonfigurasi dan saya memilih 'di-kokpit' tampilan kamera dari menu permainan dan saya 'ada'! Simpan untuk beberapa masalah Z-kliping dan beberapa gagap (saya belum tweak apapun, jadi ini mungkin sepenuhnya diperbaiki) saya meluncur di sekitar di futuristik hover kapal saya mengagumi seberapa jauh emulasi yang telah datang.


Mengingat bahwa ini adalah rilis awal, emulator sangatlah mengesankan. Kompatibilitas game muncul baik dan emulasi virtual reality muncul hampir sama baiknya dengan yang jauh lebih matang (dan sangat dianjurkan) Dolphin VR - kemungkinan hanya akan meningkatkan dari sini juga.