Terima Penghargaan , Marquez Samai Rekor Valentino Rossi

16.30 Unknown 0 Comments

VALENCIA - Marc Marquez memenangkan penghargaan untuk tahun ketiga secara berturut-turut dengan membawa pulang mobil mewah dari perusahaan otomotif asal Jerman, BMW M6 Convertible. Penghargaan ini diberikan kepada joki Repsol Honda berkat keberhasilannya mencetak delapan kali pole position di musim ini.


Dalam klasemen BMW M Award, Marquez mengumpulkan 365 poin dan raihan ini yang pernah dicetak pada dua musim sebelumnya. Berkat keberhasilan itu Baby Alien menyamai rekor Valentino Rossi dan Casey Stoner dengan sukses membawa pulang mobil mewah tersebut sebanyak tiga kali secara berturut-turut.

CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta menyerahkan kunci mobil BMW M6 bertenaga 560 dan memiliki kecepatan hingga 250km per jam, secara langsung kepada Marquez. "BMW M Award merupakan bagian penting dari kemitraan panjang dan sukses kami dengan Divisi BMW M. Ini fantastis bahwa Divisi BMW M menghormati eksploitasi pembalap MotoGP selama di sesi kualifikasi seperti cara khusus. BMW M Award adalah peristiwa besar setiap musim MotoGP selama 13 tahun. Dengan BMW M6 Convertible, kami lagi mobil performa tinggi yang menarik untuk menyerahkan ke Marc Márquez. Selamat kepada Marc. Saya yakin dia akan menikmati penghargaan ini," tutur Ezpeleta seperti dikutip dari situs resmi MotoGP, Minggu (8/11/2015).

Presiden BMW M, Frank van Meel menambahkan: "Marc Márquez telah ditulis ulang dalam sejarah dua tahun lalu dengan menjadi rookie pertama yang memenangkan BMW M Award. Sekarang dia adalah pembalap pertama yang memenangkan tiga kali. Selamat kepada dia atas prestasi yang luar biasa ini," sambung Frank van Meel.

Sumber : sports.sindonews.com

0 komentar: