Berita MotoGP Valencia 2015: Marquez Baru Sadar Kalau Rossi Lagi Berburu Gelar Juara

13.15 Unknown 0 Comments


Pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sudah sadar kalau Valentino Rossi sedang berburu gelar juara dunia di musim ini. Marquez seperti kita ketahui terlibat insiden serundulan yang sangat memilukan dengan Rossi di GP Sepang, Malaysia.
“Pada akhirnya aku menyadari kalau Valentino sedang berjuang merebut gelar juara. Aku setuju dengan pendapatnya, yang mana dia harus bertarung melawan Jorge di atas lintasan”, ucap MM dilansir dari laman Motorsport.
Realitanya pasti berat banget buat kang Rossi untuk tanding ulang lawan Jorge Lorenzo di balapan hari Minggu ini. Start dari grid belakang, joki Yamaha itu paling tidak harus bisa mengovertake sekitar 20 pembalap. Baru kemudian dia bisa ketemu JL di tengah perlumbaan.
Namun, sama seperti Rossi dan Lorenzo, pembalap Honda ini juga dilarang keras oleh Carmelo Ezpeleta (CEO Dorna) untuk banyak ngoceh soal insiden Sepang yang lalu. Tak mengherankan, mengingat tiket GP Valencia sudah ludes terjual dan dipastikan lomba nanti seru, bakal diwarnai yel yel dari seluruh fans MotoGP di sirkuit Ricardo Tormo.
“Tentu saja perasaanku tetap sama tapi aku tak akan mengatakannya lagi karena seperti yang dibilang Jorge dan Valentino: Carmelo Ezpeleta (CEO Dorna) dan FIM meminta kami untuk hanya bicara soal Valencia. Seperti yang Honda lakukan dengan data telemetrinya, mereka akan membeberkannya setelah balapan nanti”, sambung Marc, dilansir dari Crash.
Marquez bilang tak akan mengubah mentalitasnya dalam balapan, dia mengaku siap duel dengan Rossi, Lorenzo dan Pedrosa. “Mentalku untuk balapan tetap sama, tidak berubah. Jika aku perlu bertarung melawan rekan setimku, maka aku akan melawannya. Jika aku perlu duel dengan Jorge, maka aku akan melawan Jorge dan jika aku harus bertarung dengan Valentino, aku akan melawannya”, tutup pemuda Spanyol itu.
Sumber : http://www.mesinbalap.com

0 komentar: